Sabtu, 28 Juli 2012

Wakil Bupati Muarojambi Kecewa Dengan SKPD



MUAROJAMBI, TANJAB EKSPRES – Wakil Bupati (Wabup) Muarojambi, Kemas Muhammad Fuad mengaku kecewa dengan Kepala SKPD Kabupaten Muarojambi,  karena tak mengindahkan undangan berbuka puasa bersama dan solat tarawih.

Kekecewaan itu diungkapkan Kemas Muhammad Fuad di hadapan Wakil Gubernur Jambi, H. Fahcrori Umar dan seluruh Jemaah Mesjid  Al – Abror yang mengikuti solat tarawih di Mesjid Al Abror Sengeti, Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi,  Rabu 25 Juli.
Kemas Muhammad  Fuad
Manurut Wabub, dirinya melihat hanya ada beberapa orang kepala SKPD yang hadir di Mesjid itu. “Ada orang menanyakan kepada saya, dimana saja para kepala dinas dan pejabat lainnya, kok tak kelihatan,” ujarnya.

Pantauan Tanjab Ekspres, ketika berbuka puasa bersama di Rumah Dinas Bupati Muarojambi, memang banyak terlihat para kepala dinas dan pejabat lainnya datang memenuhi ruang.    
Namun usai solat magrib berjemaah, banyak pejabat yang tak mengikuti solat tarawih, padahal ketika itu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muarojambi sedang menerima tamu safari ramadhan yakni Wakil Gubernur Jambi, H. Fahcrori Umar.

Bupati Muarojambi, H. Burhanuddin Mahir juga tak kelihatan, karena beliau lagi dinas ke Jakarta. Lewat wakil bupati, Burhanddin Mahir memohon maaf kepada wakil gubernur dan seluruh peserta safari ramadhan atas ketidak hadiran dirinya.  

Salah seorang kepala SKPD yang tak ingin namanya ditulis menyebutkan kalau dirinya tak mengikuti solat tarawih karena menjadi Imam solat tarawih di sebuah Mesjid di Kecamatan Sekernan.

Sedangkan yang lainnya mengaku harus menyelesaikan pekerjaan kantor dan belum akan pulang ke Kota Jambi.

Seperti diketahui, hampir 100 persen pejabat di Pemkab Muarojambi tinggal di Kota Jambi. Sehingga jarak tempuh sekitar 30 kilometer dari kedua daerah tersebut membuat sebagian aktivitas tak berjalan sempurna.

Akibatnya jemaah Mesjid Al Abror ketika solat tarawih hanya terisi seperempat bagian. (ref)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Berita Paling Top