Rabu, 08 Agustus 2012

Tapsel dan Sumsel Dukung Sumindra Jadi Walikota

KOTA JAMBI, TANJAB EKSPRES –  Warga Jambi asal Tapanuli Selatan (Tapsel) dan sejumlah Warga Jambi asal Sumatera Selatan (Sumsel) menyatakan  mendukung Muhammad Sum Indra untuk mencalonkan diri menjadi Walikota Jambi periode mendatang.

M. Sum Indra Ft/ Rizal
Dukungan tersebut dikatakan Tokoh Masyarakat Jambi asal Tapsel, Rusli Kamal Siregar pada acara buka puasa bersama di kediaman Ketua DPD PAN Provinsi Jambi, Azrin Nurdin di Kelurahan Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, kemarin.

Menurut Rusli Kamal Siregar, hubungan baik  antara Muhammad Sum Indra dengan warga Jambi asal Tapsel ini telah terjalin sejak lama. Begitu juga antusias warga ketika dirinya terpilih menjadi Wakil Walikota Jambi mendampingi Bambang Priyanto hingga kini. 

Jadi bukan hanya ketika Ketua DPD PAN Kota Jambi ini mau mencalonkan diri menjadi walikota saja, namun tali silahturahmi ini terus terjalin seiring dengan kepedulian Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi terhadap warga Jambi Asal Tapsel.

“Sum Indra ini tahu persis apa yang harus dia lakukan dalam membangun Kota Jambi ke depan,” kata Rusli Kamal Siregar.  

Hal senada juga dikatakan Firman, Warga Jambi Asal Sumsel, menurutnya Muhammad Sum Indra harus maju dan pasti menang jika didukung tanpa mengharap pamrih.

Rusli Kamal Siregar Ft/Rizal
Dirinya berharap jika keponakan Mantan Gubernur Jambi (dua periode), Zulkifli Nurdin ini dapat menjadi Walikota Jambi, warga Kota Jambi dapat merasakan kenyamanan dalam menata kehidupan menyongsong hari depan.   

“Sum Indra ini mungkin ruh-nya Zulkifli Nurdin, jadi dia layak menjadi pemimpin Kota Jambi bahkan Provinsi Jambi kelak,” ujar Firman yang mengaku tinggal di Kelurahan Pematang Sulur ketika menghadiri undangan berbuka puasa bersama waktu itu.

Sementara itu Muhammad Sum Indra menyatakan kekagumannya atas antusias warga Jambi memberikan izin pada dirinya untuk mencalokan diri sebagai Calon Walikota (Cawako ) Jambi.

Di sana juga hadir berbagai suku seperti warga Jambi asal Sunda, warga Jambi asal Pulau Jawa, warga Jambi asal Sulawesi dan warga Jambi asal daerah lain yang ada di Provinsi Jambi. (ref)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Berita Terbaru

10 Berita Paling Top