Sabtu, 22 September 2012

Walikota Hadiri Penilaian Lomba PHBS


 Bambang Priyanto
KOTA JAMBI, TANJAB EKSPRES – Walikota Jambi, dr. H. Rd. Bambang Priyanto menghadiri acara penilaian lomba prilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) tingkat Provinsi Jambi, tahun 2012.

Acara tersebut digelar  di Posyandu Kaswari, di RT. 21, Kelurahan Paal Lima, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, sekitar Pukul 09.00 WIB hingga 10.30 WIB, pada Jumat (21/9).

“Kita berharap dalam lomba ini bisa mendapat juara pertama. Kalau target kita harus rebut juara pertama tingkat Nasional”, ujar Bambang Priyanto di Jambi, Jumat (21/9).

Srilely
Menurut Bambang, penerapan PHBS di masyarakat Kota Jambi selaras dengan visi dan misi Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi yakni menuju Kota Jambi Bernas (Bersih Aman dan Sejahtera) 2013.

Oleh sebab itu, walikota berharap masyarakat Kota Jambi mendukung program pemerintah mewujudkan Kota Jambi Bernas 2013 dan Jambi Emas (Ekonomi Maju Aman dan Sejahtera)  2015, seperti visi dan misi Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA).


Uut Sutrisno
Acara ini diawali dengan menyanyikan Mars PHBS yang dilakukan para ibu PKK di Kelurahan Paal Lima. Kata sambutan Ketua Kader PHBS Kota Jambi, Walikota Jambi dan kata sambutan Ketua Tim Penilai PHBS Provinsi Jambi. Kemudian ditutup dengan ramah tamah dan hiburan yang diiringi musik organ tunggal.

Hadir pada acara itu Ny. Hj. Roro Nirwani Bambang (Ketua TP PKK Pemkot Jambi), Ketua Tim Penilai PHBS Tingkat Provinsi Jambi, Uut Sutrisno dan rombongan, Ketua Kader PHBS Kota Jambi,  Srilely dan para Kepala SKPD di lingkungan Pemkot Jambi.

Kemudian terlihat juga, Camat Kotabaru, Lurah Paal Lima, para ketua RT dan RW di Kelurahan Paal Lima serta para tamu undangan yang merupakan warga setempat. (ref/adv) 




Ny. Hj. Roro Endah Nirwani Bambang ( urutan ketiga dari kanan) ketika menghadiri acara penilaian lomba PHBS

Paduan suara para ibu  PKK dalam acara penilaian lomba PHBS tingkat Provinsi  Jambi

Para tamu undangan yang hadir dalam acara penilaian lomba PHBS tingkat Provinsi  Jambi. (Foto-foto : Rizal Ependi)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Berita Terbaru

10 Berita Paling Top