Kamis, 11 Oktober 2012

Korban Kebakaran Dibantu Rehab Rumah


KOTA JAMBI, TANJAB EKSPRES -  Sedikitnya 20 warga korban kebakaran di Kota Jambi mendapat bantuan uang untuk meringankan beban penderitaan dan merehab rumah mereka. 

Warga tersebut dominan berdomisili di Kelurahan Mayang Mengurai, Kota Jambi sebanyak 14 orang, Kelurahan The Hok 3 orang dan Mudung Laut, Olak Kemang serta Kelurahan Beringin, masing-masing satu orang. 

Demikian dikatakan Kepala Kantor (Kakan) Kesatuan Bangsa dan Perlindungan Masyarakat (Kesbang Linmas) Kota Jambi, P. Pasaribu kepada wartawan di ruang kerja Walikota Jambi, Kamis (11/10). 

Dikatakan Pasaribu, nilai bantuan maksimal Rp. 7.500 ribu, terendah Rp. 250 ribu yang diberikan langsung oleh Walikota Jambi, dr. H. Bambang Priyanto kepada korban di ruang kerja walikota Jambi. 
Wako Jambi ketika berikan bantuan. Ft:\RE

“Nilai seluruh dana bantuan tersebut sebesar Rp. 45. 166. 000, inilah yang diberikan untuk 20 orang korban kebakaran dan korban angin puting beliung di Kelurahan Mayang Mengurai,” ujar Pasaribu. 

Sebelumnya, Walikota Jambi dr. H. R. Bambang Priyanto menyebutkan, akhir-akhir ini  dirinya banyak mendengar banyaknya musibah kebakaran akibat konsleting arus listrik. Adalagi kebakaran akibat kelalaian warga ketika memasak di dapur dan lupa mematikan api kompor.

Walikota juga berharap bantuan tersebut jangan dipandang jumlahnya, namun itulah bentuk kepedulian Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi terhadap warganya yang terkena musibah.

“Ya, bantuan ini kiranya dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin sesuai kebutuhan. Saya berharap kepada warga Jambi untuk nerhati-hati dengan api agar tak terjadi kebakaran,” tandasnya. (ref)  


 DAFTAR WARGA YANG MENDAPAT BANTUAN DARI WALIKOTA JAMBI
KORBAN KEBAKARAN & KORBAN ANGIN PUTING BELIUNG 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Berita Terbaru

10 Berita Paling Top