Senin, 01 Oktober 2012

Pemprov Jambi Peringati Hari Kesaktian Pancasila


 JAMBI, TANJAB EKSPRES – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi Senin (01/10) memperingati Hari Kesaktian Pancasila dengan menggelar uapaca di lapangan Kantor Gubernur Jambi. Ispektur upacara Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, H. Facrori Umar mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengisi kemerdekaan ini dengan pembangunan.  
”Dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila, sebagai wujud penghormatan kita kepada para pahlawan yang gugur mempertahankan keutuhan NKRI), saya mengajak semua elemen masyarakat, terlebih lagi generasi muda, untuk mengenang sejarah perjuangan kemerdekaan, mempertahankan dan mengisi kemerdekaan para pejuang bangsa,” ujarnya.
Semua anak bangsa ini berkewajiban meneruskan perjuangan para pendalunya, dan mengisi kemerdekaan ini dengan pembangunan.
Dalam peringatan kali ini, pembacakan teks Pancasila oleh Inspektur Upacara,  teks Pembukaan UUD 1945 oleh Ketua KNPI Provinsi Jambi, Said Pariq MH, sedangkan naskah ikrar untuk menegakkan ideologi Pancasila dibacakan oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi,  Effendi Hatta. Upacara diikuti perwakilan  TNI /Polri, PNS, mahasiswa dan pelajar, upacara berjalan hikmat. (ref)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Berita Terbaru

10 Berita Paling Top