Sabtu, 20 Oktober 2012

Persiapan Perkempinas Telah 85 Persen


JAMBI, TANJAB EKSPRES - Persiapan pelaksanaan Perkemahan Pramuka Putri Nasional (Perkempinas) II tahun 2012 telah mencapai 85 persen. Perkempinas yang akan dilaksanakan 17 sampai 23 November 2012  itu bertempat  di Bumi Perkemahan Sungaigelam, Kabupaten Muarojambi.
Demikian dikatakan Ketua Pelaksana Perkempinas, Hj. Yusniana Hasan Basri kepada wartawan seusai mengikuti pembukaan Jambore PKK tingkat Nasional, di Hotel Mercure, Jakarta Utara, Rabu (17/10).
Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Jambi ini menegaskan, seluruh TP PKK Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi siap untuk turut serta menyukseskan perkempinas ini.
“Kita sudah rapat beberapa kali, yang jelas dengan rapat panitia yang lengkap dari seluruh kabupaten/kota, kakwarcab sudah diundang ke Provimsi Jambi,” ujarnya.
Rapat tersebut dipimpin oleh Sekda Provinsi Jambi, Ir. Syahrasadin sebagai kakwarda. “Kita mengharapkan juga laporan dari seluruh kabupaten/kota,” tambahnya.
Dikatakan, sebagai tuan rumah, event ini merupakan tanggung jawab bersama atau seluruh masyarakat Jambi. Melalui berbagai media, Yusniana menghimbau seluruh masyarakat untuk menyukseskan acara luar biasa ini.
“Ini adalah tanggung jawab kita bersama sebagai tuan rumah. Saya berharap kita bisa menjadi percontohan bagi propinsi jambi,” tandasnya. (ref)

Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hj. Yusniana Hasan Basri ketika berpose bersama anggota TP PKK. Ft:\ Ist

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Berita Terbaru

10 Berita Paling Top