Minggu, 07 Oktober 2012

Seprianus Sekarat Akhirnya Tewas


JAMBI, TANJAB ESKPRES – Seprianus Made (30) Satpam PT. Elnusa yang ditemukan warga sekarat di Kelurahan Rawasari, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, sekitar pukul setengah tujuh pagi, Sabtu (6/10) akhirnya tewas. 

Kematian pria parobaya yang sebelumnya tergeletak di Rt 12 tersebut tak diketahui penyebabnya. Pada tubuh korban banyak terdapat luka, kemudian mayat warga RT 20, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Kotabaru itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Kota Jambi, guna diotopsi.

Usai diperiksa medis, mayat korban lalu dititipkan dikamar mayat RSUD tersebut sebelum dibawa pulang ke kampung kelahirannya, di Plores, Sabtu (7/10). “Besok dia akan kita bawa ke plores,” ujar Aldianus, keluarga korban kepada wartawan di RSUD Raden Mattaher Jambi, Sabtu (6/10).

Menurut Aldianus, ketika ditemukan warga di tepi jalan, korban masih hidup. Namun tak lama meninggal dunia, mungkin karena luka dihampir sekujur tubuhnya. Bahkan dibagian kepala korban terdapat luka cukup parah.

Belum diketahui penyebab luka itu, namun ada dugaan Seprianus merupakan korban kejahatan.Informasi lain mengatakan pria yang meninggalkan seorang anak dan istri tersebut merupakan korban lakalantas.  

“Kalau perampokan bukan, karena harta benda milik korban seperti Sepeda Motor Jenis Supra Fit dan  dompet korban masih ada. Hanya HP korban yang hilang tak tahu rimbanya,” urai Aldinus.

Sebelumnya, keluarga korban pernah menghubungi nomor HP korban, ternyata aktif, tapi tidak diangkat, ditelpon keduakali, HP itu tak aktif lagi. Padahal lewat HP itulah keluarga korban diberitahu kalau korban ditemukan warga tergeletak sekarat.    

Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ketika itu terdapat sepeda motor yang dipakai korban dalam kondisi bagus, tak ada bekas terjatuh. Sepeda motor bernomor polisi BH 2666 HV tersebut biasa dipakai korban setiap hari pergi kerja. 

Saat ini peristiwa naas yang menimpa satpam karyawan operator transportasi minya Pertamina Jambi – Palembang tersebut sedang ditangai polisi. Pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini. (ref)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Berita Terbaru

10 Berita Paling Top