Selasa, 05 Februari 2013

Korban Banjir Mendapat Bantuan Mie Instan

KOTA JAMBI, TANJAB EKSPRES - Para korban banjir di Perumahan Arwana Kelurahan Bagan Pete dan Perumahan Pesona Berlian Asri, Kelurahan Beliung, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi mendapat bantuan mie instan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi.

Bantuan tersebut diserahkan Walikota Jambi, dr. H. R Bambang Priyanto kepada perwakilan warga korban banjir di lokasi masing-masing korban, Selasa (5/1). "Kami berterimakasih kepada Walikota Jambi yang telah menyempatkan diri mengunjungi kami dan memberikan bantuan", ujar salah seorang warga kepada Tanjab Ekspres di lokasi banjir.

Masyarakat berharap kepada Pemkot Jambi untuk mencarikan solusi agar pemukiman mereka tidak tergenang banjir lagi ketika musim penghujan. Karena menurut warga banjir ini banyak menyebabkan kerugian terhadap mereka.

Sementara itu Walikota Jambi, dr. H. R. Bambang Priyanto melalui Kepala Bagian Humas Setda Kota Jambi, Yasir, S.Sos.I mengungkapkan kepada wartawan bahwa pihak Pemkot akan berkoordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Jambi terkait keluhan warga, kalau banjir tersebut disebabkan pendangkalan Sungai Kenali. "Nanti kita akan berkoordinasi dengan Dinas PU tentang pengerukan sungai tersebut", tukas Yasir. (ref) 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Berita Terbaru

10 Berita Paling Top