Selasa, 11 Desember 2012

Insentif Para Medis Akan Dibayar Secepatnya


JAMBI, TANJAB EKSPRES – Insentif para medis (dokter dan perawat) yang bertugas di Rumah Sakit Abdul Manap Kota Jambi akan dibayarkan paling lambat 20 Desember 2012. 

Demikian dikatakan Direktur Rumah Sakit Abdul Manap Kota Jambi, dr. Ida Yuliati  kepada wartawan, Senin (10/12). Saat ini insentif 2011 tersebut masih dalam proses penghitungan oleh tim jasa. 

Hingga hari ini, Senin (10/12), insentif tahun 2011 yang dituntut oleh tenaga medis di Rumah Sakit Umum (RSUD) Abdul Manap Jambi, masih belum dibayarkan. Proses pembayan masih menunggu proses dari tim jasa.

“Kita telah memanggil tim jasa dan keuangan, mereka (tim jasa-red) berjanji akan membayarkan insentif tersebut paling lambat tanggal 20 Desember 2012,” ujar Ida Yuliati. 

Dikatakan Ida, pihak rumah sakit akhirnya memediasi antara para medis dan tim jasa. Karena para medis sendiri sebelumnya tak berani mengungkapkan hal itu kepada tim jasa. 

Perlu dikatahui, pembayaran insentif ini akan dilakukan setelah sebelumnya seluruh para medis yang bertugas di Rumah Sakit Abdul Manap Kota Jambi melakukan mogok kerja, Rabu (5/12). Kondisi ini mengakibatkan beberapa pasien yang membutuhkan pertolongan terlantar.  

Tuntutan para medis tersebut agar pihak Rumah Sakit Abdul Manap membayarkan insentif yang sejak tahun 2011 belum dicairkan. (ref)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Berita Paling Top