Selasa, 07 Agustus 2012

Wagub Mengajak KKSS Mendukung Program Jambi Emas



JAMBI, TANJAB EKSPRES -  Wakil Gubernur (Wagub) Jambi H. Fachrori Umar mengajak anggota paguyuban Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Jambi, mendukung program Jambi Emas.
H. Fahcrori Umar Ft/ Rizal
”Seperti kita ketahui, warga Jambi asal Sulawesi Selatan ini sangat gigih bekerja, dan kebanyakan berhasil, karenanya saya mengajak agar KKSS ikut mewujudkan Visi Jambi Emas 2015,” ujar Fahcrori Umar usai menghadiri buka puasa bersama KKSS di Jalan Pengeran Hidayat, Kota Jambi, Senin (06/8).
Fahcrori Umar berharap agar KKSS dapat menjaga kekompakannya, dibawah kepemimpinan H. Bakri HM harapan itu telah terpenuhi. KKSS selalu kompak dalam segala kegiatan baik internal maupun eksternal KKSS. 
Paguyuban KKSS ini buka puasa bersama menyertakan anak yatim dari 12 panti asuhan di Kota Jambi dan Satu Panti Asuhan di Kabupaten Muarojambi.
Dalam buka bersama ini panitia KKSS tak menyediakan makanan dan minuman untuk berbuka puasa. Namun makanan dan minuman itu dibawa oleh anggota KKSS dari rumahnya masing-masing.
Kemudian hidangan tersebut akan dinikmati bersama dengan anggota buka puasa bersama yang juga banyak melibatkan masyarakat setempat. ” Hal ini sangat baik, ini adalah tradisi bangsa kita dan sebagian masyarakat Indonesia masih memakainya,” kata Fahcrori Umar. 
Sementara itu, Ketua Paguyuban KKSS Provinsi Jambi, H. A Bakri, HM mengatakan pelaksanaan buka puasa bersama anak yatim, dan pemberian santuan oleh warga KKSS dalam Kota Jambi ini dilaksanakan untuk yang kesembilan kalinya.
Hal ini merupakan upaya mempererat tali silaturrahim antar sesama dan warga KKSS. Acara ini, diprakarsai oleh Badan Pengurus Wilayah KKSS Provinsi Jambi, bersama Yayasan Al - a Rafah. (ref)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Berita Terbaru

10 Berita Paling Top