Senin, 25 Februari 2013

Wagub Himbau Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap KKN


JAMBI, TANJAB EKSPRES – Wakil Gubernur (Wagub) Jambi H. Fahcrori Umar menghimbau kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan praktik Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Hal itu diungkapkan wagub dalam Haul Syekh Abdul Qadir Al-Jailani Majelis Ta'lim Al-Hidayah Cabang I, di Parit 2, Kelurahan Patunas, Kecamatan Kualatungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Selasa (26/2).

Fahcrori Umar
Dikatakan wagub dalam Peringatan Hari Ulang Tahun Pondok Pesantren (HUT ke-23 Ponpes Sa'adatul Abadiyah), juga menghimbau masyarakat untuk menjadikan Haul sebagai momen untuk memperkokoh keimanan. 

Selain itu masyarakat diharapkan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap praktik pungutan liar (Pungli), peredaran narkoba dan aliran-aliran sesat. Oleh karena itu masyatakat harus bekerjasama untuk kebaikan. 

Sementara itu, Wakil Bupati Tanjabbar, Katamso dalam sambutannya menyatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjabbar melakukan pembangunan di seluruh sektor, termasuk bantuan dalam pembangunan mesjid. 

Sedangkan Ketua Panitia, Adi Siswa menyebutkan kalau acara tersebut sekaligus untuk memperingati wafatnya beberapa tokoh agama Islam yang melakukan siar agama Islam. Saat ini jumlah santri meningkat dan diharapkan dapat meningkatkan pula fasilitas. (ref)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Berita Terbaru

10 Berita Paling Top