Minggu, 06 Januari 2013

Ade Irawan Tenggelam di Sungai Batanghari

MUAROJAMBI, TANJAB EKSPRES - Ade Irawan (16) Warga RT. 02 Desa Rengas Bandung, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi tenggelam di Sungai Batanghari akibat perahu motor (getek-red) yang ditumpanginya karam karena kelebihan muatan.

Perahu motor sarat muatan tersebut, Minggu pagi (6/1) mengankut kayu bakar. Ketika hendak pulang, perahu motor yang dikemudikan orang tua korban nyungsep ke dalam arus sungai yang deras. Orang tua korban selamat, sedangkan Ade Irawan hanyut terbawa arus sungai karena tidak bisa berenang.

Tak ayal, peristiwa ini membuat warga Rengas Bandung heboh, sebagian warga bergega memberikan pertolongan dengan peralatan seadanya. Alhasil, orang tua korban dapat diselamatkan kendati mengalami shok karena kehilangan anaknya.

"Perahu itu terlihat nyungsep ke air, mungkin karena kelebihan muatan," ujar salah seorang saksi mata yang tak ingin namanya ditulis kepada wartawan. Sementara pihak terkait, seperti pihak kepolisian dan lainnya telah mengerahkan tim sar untuk mencari korban yang hilang.

Informasi yang dirangkum Tanjab Ekspres hingga Pukul 18.30 WIB, Minggu (6/5), tim sar belum menemukan korban. Kondisi ini membuat orang tua dan kerabat korban semakin panik.

Pencarian terus dilakukan oleh pihak terkait menyusuri Sungai Batanghari hingga radius satu kilometer. Karena ada dugaan korban telah hanyut jauh terbawa arus sungai yang deras. Pihak kepolisian dilokasi mengatakan akan meneruskan pencarian hingga Pukul 00.00 WIB dini hari. Jika masih belum ditemukan pencarin akan dilanjutkan keesokan harinya. (ref)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Berita Terbaru

10 Berita Paling Top