Kamis, 24 Januari 2013

BKMT Peringati Maulid Nabi di Mesjid Al-Fallah



JAMBI, TANJAB EKSPRES - Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Jambi memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Mesjid Agung Al-Fallah Jambi, Rabu (23/1).

Dalam peringatan hari kelahiran Nabi Akhir Zaman tersebut dihadiri Wakil Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar dan Ketua BKMT Provinsi Jambi Hj. Dahniar Abdul Wahab dan para anggota serta warga lainnya.

"Kita harapkan kepada para anggota BKMT agar dapat membimbing anak-anaknya menjadi pribadi yang sesuai dengan anjuran dan ajaran Rasulullah," ujar Dahniar.Dengan begitu generasi muda nantinya akan menjadi generasi yang unggul dan beriman kepada Allah SWT.

Sementara itu Wakil Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar mengingatkan kepada warga yang hadir agar dapat memaknai peringatan tersebut. Sebab kelahiran Nabi Muhammad ke muka bumi ini sebagai pembawa ajaran sempurna dari Allah SWT. 

Akhlakul Karimah atau berperilaku yang baik juga merupakan tujuan Nabi di turunkan Allah ke muka bumi, sehingga dapat ditauladani bagi umat Islam maupun kaum lain."Tingkah laku Nabi sangat mengedepankan kebersamaan juga pembawa kedamaian bagi siapa saja", ujarnya.

Banyak lagi contoh yang telah diajarkan Nabi Muhammad tentang kehidupan dalam berniaga Nabi terkenal sebagai pedagang yang jujur, sebagai pemimpin merupakan pemimpin yang bijaksana, dan banyak lagi contoh lain yang harus di impelentasikan umat Islam dalam kehidupan saat ini. (ref)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Berita Terbaru

10 Berita Paling Top