Kamis, 24 Januari 2013

PAUD Diharapkan Dapat Membentuk Karakter Bangsa

MUAROJAMBI, TANJAB EKSPRES - Bupati Muarojambi, H. Burhanuddin Mahir mengharapkan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dapat mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Muarojambi dan membentuk karakter anak bangsa. 

Karena PAUD merupakan salah satu upaya memberikan bimbingan dan pembinaan serta dorongan kepada masyarakat untuk memperkokoh pondasi dan pengembangan karakter bangsa sejak dini.
H.Burhanuddin Mahir, SH. Ft:\RE

"Pendidikan PAUD menjadi sangat penting terutama jika dikaitkan dengan kondisi masyarakat yang cenderung berlebihan dalam segala hal", ujar Burhanuddin Mahir usai pelantikan Ketua dan Pengurus PAUD Kabupaten Muarojambi, periode 2013 - 2018 di Gedung Olaharaga Kantor Bupati Muarojambi, Kamis (23/1).

Saat ini PAUD telah ada hampir disetiap desa dalam Kabupaten Muarojambi. Dengan demikian anak-anak dapat memiliki ahlak mulia, kreatif, inovatif dan berfikir maju. 

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Jambi, Hj. Yusniana Hasan Basri yang hadir dalam acara itu mengatakan penggantian para pengurus PAUD ini tidaklah mengubah program yang ada. Namun lebih kepada melanjutkan program kerja lama. (ref)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Berita Terbaru

10 Berita Paling Top