Rabu, 16 Januari 2013

Dewan Pengurus Korpri Sarolangun Dikukuhkan

JAMBI, TANJAB EKSPRES - Ketua Dewan Pengurus (DP) Korps Pegawai Negeri Sipil Republik Indonesia (Korpri), H. Syahrasaddin, Rabu (16/1) mengukuhkan DP Korpri Kabupaten Sarolangun, di ruang pola Kantor Bupati Sarolangun.

"Pengukuhan tersebut bertujuan untuk mengoptimalkan peran dan fungsi organisasi PNS di kabupaten tersebut. Kemudian peningkatan kesejahteraan dan kinerja PNS melalui koperasi", ujar Syahrasaddin.

Bahkan koperasi PNS diharapkan dapat dijadikan badan usaha yang dapat meningkatkan kesejahteraan sekaligus memberi bantuan terhadap PNS. Karena itu PNS harus menjaga kebersamaan dan solidaritas sesama PNS yang dapat dilakukan melalui kegiatan olahraga dan lain sebagainya.

"Organisasi korpri merupakan organisasi yang netral, maka keberadaanya harus memberi pelayanan kepada masyarakat. Karena itu tidak dibenarkan seorang PNS berpihak kepada partai politik apapun", tambahnya.
Sementara itu, Bupati Sarolangun, H. Cek Endra mengucapkan terimakasih kepada para pengurus korpri yang telah menjadikan organisasi ini sebagai wadah untuk PNS untuk menjalin tali silahturahmi dan kegiatan lainnya.

"Harapan saya para PNS harus lebih maju dan menjaga kekompakan serta menghindadri politik. Teramat penting PNS harus bersikap profesional dan memiliki etos kerja yang tinggi", tandasnya. (ref)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Berita Terbaru

10 Berita Paling Top