Rabu, 02 Januari 2013

Jangan Ada Pungli di Kemenag



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjY-hzAl9O6SRsiD_TROSsdCDq1Y-drPvzWHQJUOsQe8e0poN2LW9ariNLyT9y9clPRls7TMn3bil-muYK4eVFCczvnuQZJTeQeO4e6CYGQUhyphenhyphenpM9ZluOiIINdY-DI7Xp-_pWbMDsPZA4o7/s1600/Kepalo+Tanjab+Ekspres.jpgJAMBI, TANJAB EKSPRES – Menteri Agama, Surya Dharma Ali mengatakan jangan pernah ada praktik pungutan liar (Pungli) di Kantor kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Jambi. Kemudian kemenag juga harus menghindari praktik Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN) dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

Hal itu disampaikan Surya Dharma Ali melalui Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, H. Fahcrori Umar usai bertindak sebagai Pembina Upacara Hari Amal Bhakti (HAB) ke 67 Kemenag Tingkat Provinsi Jambi, di Asrama Haji, Kota Jambi, Kamis (3/1).
Menteri Agama mengharapkan, seluruh jajaran kemenag untuk dapat bekerja secara profesional dan memiliki integritas. Lebih penting lagi harus meningkatkan kinerja dan integritas serta penuh tanggungjawab dalam menyelesaikan tugas.
 “Karena profesionalisme tanpa integritas akan membawa kerugian dan kehancuran, sedangkan integritas tanpa profesionalisme akan menyebabkan kita jalan di tempat”, ujarnya.
Menteri mengajak untuk menjadikan profesionalisme dan integritas sebagai kunci untuk meningkatkan kinerja. Karenanya, seluruh urusan pekerjaan harus diserahkan kepada ahlinya. Jika dipegang oleh orang yang bukan ahlinya, maka tinggal menunggu kehancuran. (ref)
­­­­

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Berita Terbaru

10 Berita Paling Top