Minggu, 20 Januari 2013

Murhanis Pun Akhirnya Tewas

JAMBI, TANJAB EKSPRES - Tragis nian nasib Murhanis (46) warga RT. 27 Perumahan Mutiara, Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi ini akhirnya tewas setelah berkelahi dengan tetangganya sendiri NI (40). Murhanis mengalami serangan jantung yang diduga akibat peristiwa perkelahian itu.

Kejadian itu berawal pada 15 Januari 2013, ketika itu istri Jafaruddin ini sedang berada di warung manisan yang tak jauh dari rumahnya. Sesaat kemudian NI mendatanginya dan marah - marah. Alasanya, kabel listrik yang menuju ke rumah Murhanis kendor dan menyentuh atap rumah NI.
Foto : Ilustrasi Net

"Mungkin dia tidak terima dengan jawaban istri saya, lalu istri saya didorong dan terjadilah pertengkaran yang berujung perkelahian", ujar Jafaruddin kepada wartawan.

Namun perkelahian itu tak berlangsung lama, karena banyak warga yang melerai. Kendati demikian, Murhanis mengalami banyak luka diantaranya, luka lecet pada leher, pelipis kiri dan luka lebam pada punggung dan pergelangan tangan. "Kami pergi ke Rumah Sakit Abdul Manap untuk divisum dan kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kotabaru.

Malamnya, sekitar jam 10, kondisi Murhanis memburuk dan dia dilarikan ke ruang ICU Rumah Sakit Berata Nata. Sekitar 6 jam di Bratanata, Murhanis dinyatakan meninggal dunia karena mengalami shock pada jantung. Di rumah sakit ini juga dilakukan visum.

"Dokter menerangkan penyebab meninggalnya istri saya karena tekanan fisikis, lalu terkena serangan jantung. Kami meminta polisi dapat mengusut kasus ini", kata Jafar. Kapolsek Kotabaru, Kompol G. Kurniawan mengatakan pihaknya telah memeriksa beberapa orang saksi yang saat itu berada di TKP (tempat kejadian perkara).

Kemudian yang mengantarkan korban ke rumah sakit juga diperiksa, saat in polisi juga telah mengantongi dua hasil visum dari Rumah Sakit Abdul Manap dan Rumah Sakit Bratanata. "Selanjutnya pelaku sedang kita cari", ujar kapolsek. (ref)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Berita Terbaru

10 Berita Paling Top