Minggu, 14 Oktober 2012

HBA : “Membangun Daerah Perlu Proses”


JAMBI, TANJAB EKSPRES –  Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus (HBA), mengatakan untuk membangun subuah daerah dibutuhkan dana dan proses. Sedangkan dana yang ada sangat terbatas, sehingga harus pandai-pandai membagi porsinya. 

Hal itu dikatakan gubernur ketika menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tebo, Sabtu (12/10/2012). Diakatakan gubernur,  Kabupaten Tebo saat ini telah jauh lebih maju dari sebelumnya, padahal usianya baru 13 tahun.

Gubernur Jambi, H. Hasan Basri Agus. Ft:\ RE
Pasilitas pendukung untuk menjalanka roda pemerintahan di kabupaten tersebut telah lengkap. Kendati masih banyak tuntutan masyarakat. Itu wajar-wajar saja dalam proses demokrasi”, ujar gubernur.

Gubernur berharap agar masyarakat bersabar, karena untuk tahun 2013 APBD Kabupaten Tebo cukup besar yakni sekitar Rp.700 milyar. Gubernur berharap dimasa mendatang kabupaten baru ini dapat semakin membaik. 

Sementara itu, Bupati Tebo H. Sukandar, menyebutkan dengan kondisi keuangan yang sangat terbatas, beberapa hal yang menjadi prioritas pembangunan di Kabupaten Tebo. 

Ke depan, untuk Kota Tebo, pemerintah akan membangun stadion olahraga, Mesjid Agung, Ruang  Islami Center, dan jalan dua jalur.

 Kemudian untuk di kecamatan, diprioritas peningkatan sarana dan prasarana inprastruktur jalan, seperti di Kecamatan Serai Serumpun,  hingga saat ini jalan di sana belum tersentuh aspal. (ref)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Berita Terbaru

10 Berita Paling Top