Jumat, 12 Oktober 2012

Walikota Puas Coffee Morning Dengan Wartawan




JAMBI, TANJAB ESKPRES – Walikota Jambi, dr. H. R. Bambang Priyanto  terlihat sangat puas usai menggelar senam pagi dan coffe morning bersama insan pers di Lapangan Kantor Walikota Jambi, Jumat (12/10).

Demikian dikatakan Kepala Sub Bagian (Kasubag) Peliputan, Bagian Humas dan Infokom Setda Kota Jambi, Hidayaturrahman kepada Tanjab Ekspres di ruang humas Setda Kota Jambi usai acara.

Pantauan harian ini, selama kegiatan berlangsung baik pada waktu senam bersama maupun ketika coffe morning, walikota terlihat sangat ceria. Canda gurau disela-sela obrolan serius dengan wartawan, kerap terlontar dalam pembcaraanya.

Bahkan dirinya berseloroh kepada salah seorang wartawan kalau dirinya bersedia menjadi wali dalam pernikahan, ketika ada wartawan yang akan menikah.” Saya berharap petemuan ini akan mempererat tali silahturahmi antara Pemerintah Kota Jambi, dengan para wartawan,” ujar walikota.

Demikian juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Jambi, Ir. H. Daru Pratomo. Saking rileks-nya, sang sekda dapat meluangkan waktu untuk melantunkan sebuah lagu kesayangannya.

Mendampingi walikota ketika itu terlihat juga, Asisten I Setda Kota Jambi, Yan Ismar, Kepala Dinas Kesehatan Kota Jambi, Sitanggang, Kepala Dinas Perhubungan Kota Jambi, Agus  dan Kepala Bagian Humas Setda Kota Jambi, M. Yassir, S. Sos.I.

Acara ini dihadiri puluhan wartawan media cetak dan elektronik di Jambi, diantaranya terlihat Ketua PWI Cabang Jambi / Pemimpin Redaksi Infojambi.com, Mursid Sonsang, wartawan Jek TV, Saman, wartawan Jambi TV, Yopi dan Kordinator Liputan Tanjab Ekspres, Rizal Ependi.

Kemudian wartawan Batak Pos, Asenk Lee Saragih, Pemimpin Redaksi Media Jambi, Fitri Ulinda, Pemimpin Redaksi Tribun Jambi, Hasanah serta Pemimpin Redaksi  dan para wartawan mingguan lainnya.

Ketika itu walikota Jambi sempat juga diwawancarai wartawan Trans 7 dari Jakarta, untuk pelengkap bahan tulisan tentang kuliner Jambi. (ref)  

Walikota Jambi Cofee Morning dengan wartawan
Walikota Jambi ketika senam bersama
Walikota Jambi ketika diwawancara wartawan Trans 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Berita Terbaru

10 Berita Paling Top