Selasa, 05 Maret 2013

Pemkab Muarojambi Terima Bantuan Ambulan

MUAROJAMBI, TANJAB EKSPRES - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muarojambi menerima satu unit bantuan mobil ambulan dari PT. Angkasa Pura II. Bantuan tersebut diterima langsung Sekda Muarojambi, H. Imbang Jaya di Jambi, Selasa (5/3).

Sedangkan penyerahan bantuan dilakukan di PT Angkasa Pura II Jambi dilaksanakan, Senin (4/3). Pemkab Muarojambi mengucapkan terimakasih atas kepedulian pihak PT. Angkasa Pura II terhadap kesehatan masyarakat Muarojambi.

"Selain bantuan ambulan bantuan juga dikucurkan untuk beasiswa dan mesjid," ujar Dorma Manalu dari PT. Angkasa Pura II kepada wartawan. Sementara itu, Wakil Gubernur Jambi, H. Fahcrori Umar menyebutkan PT. Angkasa Pura II memiliki kepekaan terhadap masyarakat.
Mobil Ambulans bantuan PT. Angkasa Pura II. Foto:Ist
"Saya berharap kepada pihak kabupaten untuk dapat mempergunakan kendaraan bantuan dari PT. Angkasa Pura II ini sebaik mungkin. Manfaatkanlah kendaraan ini sesuai dengan fungsinya", ujarnya.

Berkaitan dengan dana CSR ( corporate social responsibility), pihak perusahaan dapat menumbuhkan kesadaran. Agar lembaga-lembaga lain mencontoh langkah PT. Angkasa Pura II yang memiliki kepekaan akan kebutuhan masyarakat Jambi khususnya seperti di bidang pelayanan kesehatan, pendidikan dan peningkatan kualitas spiritual.

“Kita minta agar yang menggunakannya nanti seperti para sopir dapat merawatnya dengan baik, seperti merawat kendaraan pribadi. Jangan sampai karena ini kendaraan pelat merah jadi kurang perawatannya,” tandasnya. (ref/kon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Berita Terbaru

10 Berita Paling Top