Rabu, 13 Maret 2013

Rakor Pengamanan Pilwako Digelar

KOTA JAMBI, TANJAB EKSPRES - Pemerintah Kota Jambi menggelar rapat koordinasi komunitas intelejen daerah. Rapat bertujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diingikan pada pelaksanaan Pemilihan Walikota Jambi tahun 2013 tersebut, digelar di Aula Kantor Bappeda Kota Jambi, Kamis (14/3).

Para peseta rapat terdiri dari beberapa Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Kepala Pemerintah Kecamatan, pihak Kepolisian, Kejaksaan dan elemen terkait lainnya yang akan membahas serta mengantisipasi soal dampak negatif yang akan terjadi pada saat Pilwako di gelar.

Kepala Kantor Kesbanglinmas Kota Jambi, L Pasaribu kepada Tanjab Ekspres di Aula Kantor Bappeda Kota Jambi, sebelum rapat dimulai mengatakan, rapat ini rencannya dihadiri Walikota Jambi, H. Bambang Priyanto.

Namun jika walikota berhalangan hadir, maka diperkirakan rapat akan dipimpin Sekda Kota Jambi, H. Daru Pratomo. "Awalnya walikota, tapi mungkin dia berhalangan, mungkin sekda yang datang", ujar L Pasaribu.

Menurut Pasaribu, rapat ini bertujuan untuk mengantisipasi agar tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan pada saat pelaksanaan Pilwako. "Kita hanya berkoordinasi dengan para pemerintah kecamatan untuk hal ini", tambah Pasaribu.

Dia menambahkan, pada undangan rapat seharusnya telah dimulai Jam 09.00 WIB, Kamis (14/3). Namun hingga waktu ditentukan, bahkan menjelang pukul 10.00 WIB rapat juga belum dimulai.

Pantauan Tanjab Ekspre, beberapa peserta rapat telah hadir di Bappeda, saat ini para peserta sedang menunggu dimulainya rapat tersebut. (ref)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Berita Terbaru

10 Berita Paling Top