Minggu, 10 Maret 2013

Tim Kota Jambi Perhitungkan Kekuatan Tuan Rumah

KOTA JAMBI, TANJAB EKSPRES - Tim kesebelasan Kota Jambi yang berlaga pada pertandingan sepak bola memperebutkan Piala Gubernur Cup 2013 di Kabupaten Muarobungo dan Tanjungjabung Barat sangat memperhitungkan kekuatan tim tuan rumah.

Namun demikian tim kesebelasan Kota Jambi tetap optimis akan memenangkan pertandingan tersebut. Hal itu dikatakan Pelatih Tim Kesebelasan Kota Jambi, Syarifuddin Siregar kepada wartawan.

Tim Sepak bola Kota Jambi
Menurutnya, kesiapan tim yang dilatih dan siap untuk diberangkatkan mengikuti pertandingan. "Saya optimis kita akan menang, mengingat latihan yang dilakukan sebagai persiapan telah optimal", ujar Syarifuddin.

Sementara itu Walikota Jambi H. Bambang Priyanto ketika melepas kontingen Tim Sepak Bola Kota Jambi tersebut berjanji akan memberikan bonus kepada para atlit, jika dapat memenangkan pertandingan tersebut.

Keberangkatan 24 pemain dan official tersebut berlangsung di Balai Kota Jambi, Jumat (8/3). Walikota Jambi berjanji akan memberikan bonus pada para pemain berprestasi pada pertandingan tersebut. " Itupun kalau pemain mendapatkan juara, nanti akan kita berikan bonus", ujarnya.

Menurut walikota olahraga ini begitu pentingnya untuk menyehatkan jasmani. Para atlit harus menjaga kesehatan dan pola makan dengan gizi seimbang sehingga ketika bertanding kondisi fisik tetap fit. Selain terus berlatih atlit juga membutuhkan istirahat yang cukup. (ref)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Berita Terbaru

10 Berita Paling Top