Kamis, 13 September 2012

Gubernur Harapkan Pelayanan Prima RS Royal Prima


 JAMBI, TANJAB EKSPRES - Gubernur Jambi, H. Hasan Basri Agus (HBA) mengharapkan agar seluruh jajaran Rumah Sakit (RS) Royal Prima Jambi bisa mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat.
Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus. Ft\RE

Harapan tersebut disampaikan gubernur di RS Royal Prima Jambi di Jalan Raden Wijaya RT 35, Kebun Kopi, Kelurahan Thehok, Kecamatan Jambiselatan, Kota Jambi, Kamis (13/9).

Menurut gubernur dirinya senang dengan adanya rumah sakit yang baru di Kota Jambi. Sebab berdirinya RS ini berkaitan dengan pertumbuhan ekonomi yang relatif tinggi dan kondisi perekonomian yang semakin baik.

Geliat perekonomian tersebut diantaranya tercermin dari jumlah penerbangan yang semakin banyak ke Jambi, saat ini 14 penerbangan dalam sehari, 3 diantaranya dengan maskapai penerbangan Garuda Airlines.

Berkaitan dengan itu, gubernur berharap agar kedepannya Provinsi Jambi semakin dibidik oleh para pengusaha, perekonomiannya semakin baik, dan kesejahteraan masyarakatnya semakin meningkat.

Gubernur menghimbau seluruh jajaran rumah sakit Royal Prima Jambi untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Dikatakan oleh gubernur, tenaga kerja di rumah sakit ini kebanyakan lulusan Jambi, seperti tamatan Stikes Prima. "Itu hal yang positif, dan saya ucapkan selamat kepada Royal Prima atas didirikannya rumah sakit ini," sebut gubernur. (ref)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Berita Terbaru

10 Berita Paling Top