Kamis, 13 September 2012

Istri PNS Diminta Dukung Karir Suami


JAMBI, TANJAB EKSPRES - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jambi Ny Dewi Syahrasaddin mengajak isteri Pegawai Negeri Sipil (PNS), sebagai angota Dharma Wanita mempunyai peran penting untuk mendukung dan menopang karir suami.
Bhakti Sosial :  Salah satu kegiatan DWP Provinsi Jambi. Ft\Rizal E

Hal itu disampaikan Dewi pada acara Halal bi Halal  di lingkungan DWP Provinsi Jambi, di Aula DWP Provinsi Jambi, Kamis (13/9).

"Para isteri PNS mempunyai peran penting mendukung karir suami yang melaksanakan tugas pengabdian di tempat kerjanya, karenanya para anggota DWP sebagai istri PNS harus aktif dalam berbagai kegiatan, " katanya.

Menurut dia, salah satu fungsi Dharma Wanita adalah menghimpun dan membina isteri PNS agar mampu mendukung suami dalam bekerja.

"Selain tugas utama mengurus rumah tangga, isteri harus bisa mendukung karir suami demi terciptanya hubungan yang harmonis dan kesejahteraan dalam keluarga," ujarnya.

Dikatakannya pula, akan bekerja sesuai visi dan misi sebagai organisasi isteri PNS yang kukuh bersatu dan mandiri serta menyejahterakan anggotanya melalui bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya secara demokratis.

Disamping itu Ketua DWP Provinsi Jambi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pengurus dana anggota DWP Provinsi Jambi yang telah berperan aktif selama ini, dan mungkin selama satu tahun terakhir dalam pergaulan ada kesalahan baik sengaja maupun tidak disengaja, maka pada bulan Syawal 1433 H/2012 M ini, Ny. Dewi Syahrasaddin mengajak untuk saling memaafkan.

”secara pribadi maupun sebagai Ketua DWP Provinsi Jambi, pada hari baik bulan baik ini saya sampaikan permohonan maaf lahir dan bathin, mungkin selama satu tahun terakhir dalam pergaulan kita terjadi kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja, mudah-mudahan Allah SWT senantiasa memberikan ganjaran pahala, dan memberkehi pergaulan kita", ujarnya.

Hadir pada kesempatan ini Pembina DWP Provinsi Jambi Hj. Rohimah Fachrori Umar, para pengurus dan anggota DWP Unit-unit Dinas/Instansi di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi, dan undangan lainnya. (ref) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Berita Terbaru

10 Berita Paling Top